Tentang Kami

2wheelersonline.com sebenarnya bukanlah media baru. Tahun 2006, bendera 2wheelers sekitar setahun berkibar dalam format printing yang berbeda.

Meski hadir dalam format ukuran tabloid, namun spesifikasi kertasnya premium setara dengan kualitas kertas majalah termahal pada umumnya.

Ya, kami memang serius menggarapnya secara packaging dan konten. Seiring jalannya waktu, upaya membesarkan media ini pun menghadapi tantangan. Kami pun sepakat untuk memendamnya hingga suatu saat dapat mengembalikannya lagi ke rana publik.

Foundernya ada empat orang dan semuanya penunggang motorsport 200cc kala itu. Seorang founder telah “berpulang” lebih dahulu beberapa waktu lalu. Beliaulah yang menciptakan logo “2wheelers” hingga sempat cukup populer di kalangan biker di Jabodetabek.

Kini di tahun 2017, asa untuk menghidupkan 2wheelers pun menyuluh kembali. Dengan nama 2wheelersonline, berdera kembali dikibarkan.

Buat kami, 2wheelers menyimpan banyak hal, kenangan dan motivasi untuk membuatnya kembali berdetak. Merasakan hidup dan desir angin saat kami menarik tuas bukaan gas di handel setang motor.

Motor adalah persaudaraan. Tidak hanya melulu soal kesenangan dan tawa, kami juga telah melalui banyak hal sebagai dinamika perjalanan hidup.

Kami berharap kali ini kami jauh lebih siap mengibarkan bendera 2wheelers sebagai identitas kami.

Akhir kata, 2wheelers adalah kita. Jika Anda biker, maka media ini pun menjadi ruang untuk Anda berbagi. Kenapa? Sederhana, karena kami juga biker, brosis.

2wheelersonline.com adalah wujud angin yang menyapa wajah kala melaju touring ke luar kota. Adalah debur ombak di pantai diringi nuansa jingga di kala petang, saat kita mensyukuri berkah perjalanan hidup ratusan hingga ribuan kilometer dari rumah. Adalah liukan tikungan – tikungan di jalan – jalan perbukitan yang memacu adrenalin untuk terus bergerak cepat, akurat dan presisi.

Ya, intinya 2wheelers adalah kita. Jangan sungkan untuk berbagi dengan kami di 2wheelersonline@gmail.com.

Founder:
Rahmat Derryawan
Danardono Siradjudin
(Alm) Priyo Handono
Fajarsyah

Editor in Chief:
Danardono Siradjudin

Editor:
Nadjib

Content & Business Development
Rahmat Derryawan